Site Overlay

Tentang Beli Rumah

Akhir-akhir ini sering banget liat di sosial media orang2 beramai2 nampilin rumah baru mereka beserta isinya.

Kali ini aku mau sharing juga, mudah2an ga jadi ajang pamer tapi bisa jadi cerita yang ngasih semangat buat temen2. Makanya saya ngga mau cuma kasih gambar, tapi cerita di baliknya.

Here we go… ❤️
Waktu SMA, saya sama mama pernah tinggal di kos2an dua petak. Papa saya baru meninggal. Mama saya jual rumah supaya saya bisa kuliah.

It was the lowest point in my life.
Bukan cuma harus lulus SNMPTN, saya juga banyak kepikiran tentang hidup dan masa depan. Kalau malam pulang les, rebahan sambil nangis, dan lihat jendela, kept thinking to myself ☹️

But I always believe, everything will be okay. Saya percaya saya bakal punya hidup yang diberkati di masa depan.

Long story short, waktu lulus kuliah saya kerja dan beli rumah ini sebelum coba program au pair 

Sampai sekarang, thankfully KPR masih berjalan 

Makanya itu, saya pilih daftar Ausbildung ketimbang kuliah. Supaya uang yang sdh saya tabung bisa dibuat ngelunasin rumah dibanding untuk Sperrkonto (kuliah di ).

Saya penen banget kerja tetap di dan bisa lebih mapan lagi secara finansial. Biar saya, mama, dan keluarga kecil saya bisa nikmatin hasilnya. And NO, I don’t want to rely on my future husband. I want to make money myself as well 

Saya percaya kita semua dikasih kesempatan untuk merubah cerita hidup kita. Would I be the girl who just keeps crying at night? Or would I be a woman who dares to pursue her dream?

Own your act, do your best, and believe in your heart: there will always be an open door for those who dare to try 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll Up